12 Gejala asma pada semua umur

Gejala asma pada semua umur – penyakit ini yang tidak dapat disembuhkan dengan berbagai macam cara terapi seperti albutelor dan abulizer. Asma memiliki berbagai tanda dari yang terjadi pada asma ringan sampai parah dan bervariasi setiap orang gejala asma pada semua umur.

12 Gejala asma pada semua umur

Biasanya timbul seperti tidak orang normal saat bernapas lainnya. Sesak napas sangat berat, batuk-batuk seperti suara pluit, terjadi pada malam hari dan saat olah raga. Namun tidak semua yang pengidap penyakit asma sama, berbagai macam dan bervariasi pengidapnya dan dalam waktu yang berbeda-beda.

Banyak orang yang didiagnosa penyakit asma dan tidak mereka tahu apa penyebabnya Faktanya penyakit asma timbulnya adanya bakteri, parasit, jamur dan virus.

Bukan halnya penyakit asma adalah penyakit yang sangat menular. Penyakit asma timbul karna ada faktor alergi pada benda-benda yang berdebu dan membuat saluran pernapasan infeksi. Gejala asma adalah faktor dari keturunan dan gejala asma pada semua umur.  Biasanya dokter hanya memberikan obat khusus seperti Inhaler yang mudah dibawa kemana saja saat penyakit asma tiba. Adapun ciri-ciri penyakit asma:

Asma pada faktor keturunan adalah :

Penyakit yang beda dengan orang lainnya, bentuk rongga dada yang berbeda dengan orang normal lainnya. Gejala asma merupakan faktor genetik, biasanya asma yang parah dari si Ibu, asma yang lebih berisiko kecil karena keturunan dari Ayah.
Asma disebabkan oleh hewan-hewan yang berbulu:
Biasanya hewan memiliki bulu yang sanagat bahaya buat orang yang pengidap penyakit asma. Bulu sanagat berisiko tinggi, maka jika andan memiliki penyakit asma hindarilah hewan yang berbulu. Kulit kecoajuga jadi pencetus walaupun kecoa sudah menjadi bangkai tapi bakteri yang ada pada bangkai kecoa sangat parah karena membuat loingkungan rumah menjadi tidak bersih.

Asam mengakibatkan kematian?

Asama dapat menyebabkan kematian. Namum kebanyakan penyakit asam terjadi diluar rumah sakit. Para pengidap asma biasanya menganggap penyakit ini enteng. Dan banyak kematian pada asma karena dia tidak mempunyai persediaan obat anti asma yang sewaktu-waktu asma mereka kambuh. penyakit gejala asma pada semua umur.

Asma tidak dapat disembuhkan :
Asma memang tidak dapat disembuhkan dengan total, asam bisa kita cegah dengan menjauhkan larangan-larangan agar asma tidak sewaktu-waktu kambuh. Dengan pengobatan yang rutin asma sehingga asma tidak datang.

Asma dari air susu(ASI) :
Fakta ini tidak sangat benar karena ASI Memberikan zat anti untuk melawan berbagai penyakit pada bayi, sehingga lebih baik apabila penderita asma memberikan ASI pada bayi yang juga mempunyai bakat alergi. Obat asma, terutama yang bentuk hiurp (Aerosol) aman karena tidak keluar melalui asma.

Asma Gejala Penyakit Yang Ringan :

  1. Batuk
Batuk juga merupakan adanya bakteri, virus dan senyawa lainnya. Bakteri yang masuk kedalam saluran pernapasan membuat batuk-batuk yang tiada henti dan membuat sulit untuk melalukan kegiatan lainnya.
  1. Bersin-bersin
Bersin-bensin belum pasti jadi penyabab penyakit asma. Bakteri, virus, debu ini yang masuk ke hidung dia hanya menstumulasi dan akhirnya menimbulkan bersin-bersin. Namun tetapi bakteri, virus dan debu ini juga berhasil masuk kedalam saluran pernapasan dan menyebabkan saluran pernapasan infeksi.
  1. Napas terasa berat
Saluran pernapasan terasa lebih mengecil dan membuat sulit untuk bernapas, maka otomatis bekerja ekstra untuk mencukupi suplai oksigen yang masuk dan gejala asma pada semua umur ini adalah faktor keturunan.
  1. Cepat lelah ketika berolah raga
Gejala asma juga menyebabkan tubuh cepat kelelahan karena aktivitas  berat seperti olah raga. Suplai oksigen yang tidak terpenuhi ketika mlelakukan olah raga membuat pernapasan menjadi (ngos-ngosan) saat melakukan olah raga. Kita dapat melakukan olah raga ringan seperti lari, dan bulu tangkis. Bisa juga melakukan olah raga berat seperti, berenang, angkat beban
  1. Napas terasa pendek
Napas terasa pendek juga menyebabkan mkarena mudahnya kelelahan karena banyaknya melakukan aktivitas cukup lama, seperti angkat barang saat pindahan rumah.
  1. Sesak dibagian dada
Merasakan sakit dan sesak didada membuat sakit didada atau juga bisa disebut  dengan sesak nafas. Ketika merasakan sakit yang parah pada bagian dada kemungkinan anda pengidap penyakit asma. Gejala asma pada seumur ini dapat beresiko fatal karena kurangnya suplai oksigen. gejala asma pada semua umur.
  1. Perubahan suasan hati
Suasana hati dan perasaan juga menjadi dampaknya. Maka penyakit asma tidak boleh melakukan banyak aktivitas atau banyak pikiran. Karena berdampak buruk kambuhnya penyakit asma secara tiba-tiba.
  1. Hidung mampet
Penyakit ini juga mendapatkan dampak yang buruk pada penyakit asma . karena gejala asma ini membuat para pengidap penyakit asma sulitnya untuk bernapasan, saluran pernapasan yang mengkecil.
  1. Gejala asma saat tidur
Gejala asma saat malam hari membuat kita untuk sulit tidur dan kadang bangun tiba-tiba karena sulitnya untuk bernapas. Alangkah baiknya kita menghindari bantu dan kasur yang terbuat dari kapuk membuat sulit bernapas karena bahaya pada kapuk sangat parah terdapat bulu-bulunya. Dan posisi tidur yang baik juga sangat bagus untuk melegakan slauran pernapasan pada malam hari. Dan gejala asma pada semua umur.

Ciri-ciri diatas juga memicu gejala asma pada semua umur tidak memandang RAS. Kita harus lebih waspai jika terjadinya asma secara tiba-tiba. Sediakan obat asma khusus seperti Inhaler. Bisa juga dengan membuat ramuan-ramuan sendiri yang sangat sederhana. Penyakit asma tidak kita pungkiri penyakit ini bisa  datang tiba-tiba. Penyakit yang dari dahulu tidak  bisa diesembukan secara total.

0 Response to "12 Gejala asma pada semua umur"

Posting Komentar